Selasa, 07 September 2010

Review "Rahasia Panas" vs "Uang Panas"

rahasia kaya cari uang bisnis internet Produk dan program bisnis online Rahasia Panas (rahasiapanas.com) merupakan pengembangan dari Uang Panas (uangpanas.com) yang telah terbukti sukses mengembangkan jiwa bisnis customernya. Perbedaan dari program-program cari uang lainya karena UangPanas / RahasiaPanas tidak sekedar menjual produk tetapi juga - dan ini yang penting - secara terus-menerus mendapatkan bimbingan dari sang empunya - om Haryo yang senyumnya ganjen :).

Banyak jurus-jurus yang diajarkan di RahasiaPanas, yang sebagian besar cukup mudah dipraktekkan - asal punya cukup waktu dan ketekunan - meskipun mulai dari seribu duaribu.. lama-lama kerasa juga nilainya. Apalagi jika dilakukan dengan serius, pasti lebih banyak yang diperoleh.

Pengalamanku memang masih jauh dari maksimal - maklum hanya aktif disela waktu senggang - tapi hasilnya lumayan, ga kalah dengan gaji sebulan (rahasia jutawan). Berapa program yang aku jalankan :
- jual retail ebook (agak lumayan, sehari bisa laku sampai $50)
- google adsense (lumayan, rata-rata sehari $5 - $20)
- affiliasi di clickbank & amazon (tapi hasilnya masih kecil)

Banyak program cari duit yang diajarkan (sangat banyak) yang sudah aku pelajari tapi belum aku praktekkan dengan serius - yang penting sudah ngerti dulu.

Ok, balik ke RahasiaPanas, sekali lagi selain mendapat produk-produk cari uang yang canggih, layanan & bimbingannya cukup profesional juga; plus keanggotaan yang abadi. So, jika ada produk cari uang yang mutakhir pasti kamu ga ketinggalan jaman.

Aku buka sedikit produk apa yang dijual di RahasiaPanas :
  • Buku-buku seputar Motivasi & Mindset (ini penting & wajib dibaca! - dalam sekejap kamu akan terlahir menjadi orang-baru dengan semangat empat-lima yang revolusioner - dan masa depan terbentang di depan mata. Ingat! Jangan tidak membaca ebook-ebook ini!)
  • Bimbingan Bikin Blog/Web Yang Menghasilkan Uang dengan Gampang
  • Rahasia mendapatkan/meningkatkan traffic blog/website.
    Rahasia ini "CesPlenk"! Ada jurus gratis & ada jurus dengan modal sedikit. Tapi apapun, traffic itu wajib dan harus. No Traffic No Money.
  • Top 10 Google.
    Nerapinnya aku agak susah. Harus rajin. Rahasianya sih okey. Waktu rajin, nicebizz.com dulu (sebelum diblocked - salah milih hosting) tembus juga beberapa waktu di 10 top.
  • Tuntunan & Rekomendasi program-program afiliasi dan reseller indonesia & internasional yang mempunyai prospek cari duit dan mendulang emas dengan mudah dan gampang - lagi-lagi asal rajin dan tekun.
  • Program-program make money dan Rahasia dapat Uangnya. (PTC, berbagai rahasia Adsense, Chitika, Kontera, Facebook, Twitter dan yang sejenis, kemudian program-program afiliasi, reseller hosting, domain, file sharing, image sharing, jualan link, e-commerce, dapat uang dari review, kerja 5 menit dan cara mendulang dollar lainnya.
  • Bermacam-macam Ebook & Video making money indonesia - internasional (ratusan).
  • Masih banyak produk dan tutorial lainnya yang ngga mungkin aku sebut disini.
Sekali lagi, dengan adanya bimbingan yang profesional dari empunya - materi produk yang dijual menjadi begitu jelas dan tajam dalam mendulang rupiah dan dollar secara online.

Baca landing-page Rahasia Panass DiSini. Baca dengan seksama sambil diresapi. Ingat, jangan buru-buru membeli sebelum kamu paham sepenuhnya.

Ok.. masih banyak waktu untuk mempelajari lebih dalam, merenung namun bersegeralah mengambil keputusan yang tepat.
Untuk memahami lebih dalam, Kunjungi Landing page nya dan baca dengan seksama.

==> Klik DiSINI untuk Informasi Lebih Lanjut atau INGIN MULAI BERGABUNG SEKARANG

Selamat bertemu di panasnya belantara dunia maya.

Salam Super Hangat..

cepat kaya rahasia panas
Elvina Lebewe (elvina0025@yahoo.com)
Member Setia RahasiaPanass

NB :
Terimakasih telah memberi komentar dan sharing positif seputar bisnis internet dan khususnya tentang RahasiaPanas. Terimaksih terimakasih...
Cheapest Ebook Aneka Online Tips Info Ala Indonesiana Info Khusus Dewasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar